Senin, 30 Januari 2017

SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN

PT.Merauke Citra Televisi, yang berdiri sejak tahun 2012 sesui dengan akta Notaris Nomor :  tanggal   2012
adalah perusahaan yang didirikan guna memenuhi syarat untuk dapat melakukan operasional penyiaran televisi berlangganan yang pendistribusiannya melalui kabel sebagaimana yang tertuang dalam UU.Penyiaran No.32 Tahun 2002 Pasal 25 ayat 1.

Adapun didirikannya PT.Merauke Citra Televisi yaitu bertujuan perlunya menghadirkan sebuah hiburan bagi masyarakat yang bersifat mendidik dan menghibur tapi terjangkau semua kalangan, Memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses informasi yang murah, mudah dan berimbang.

PT.Merauke Citra Televisi, adalah induk perusahaan yang menaungi 30an local operator yang ada wilayah kota merauke dan sekitarnya, untuk secara bersama-sama menjalankan dan membiayai operational tv kabel.
Pada tahun 2017 ini PT.MCTV mulai melakukan siaran uji coba berbasis digital sehingga dapat mengantisipasi kedepan terhadap perkembangan dalam dunia pertelevisian digital.Pendistribusian siaran televisi secra analog saat ini akan sedikit demi sedikit ditinggalkan nantinya.Pendistribusian siaran secara Digital juga akan berdampak terhadap kemudahan perawatn dan semakin jernih dalam penerimaan siaran.

0 komentar:

Posting Komentar

CXCX

CXCX

ICTA Indonesia

Followers

Social Icons

Pages

Featured Posts

Social Icons

Video

Popular Posts

TESTIMONI